Extra dns solusi internet lemot

Sidoarjo – Internet lambat/lelet/lemot mungkin sudah menjadi hal yang biasa di Indonesia, disamping sarpra yang masih minim jatah bandwidth-pun masih terbatas, sebagai contoh aku menggunakan Indosat 3.5G Broadbrand hanya dapat quota 3.5G sebesar 2 Gb sementara jika lebih dari 2 Gb maka secara otomatis jaringan akan berubah ke GPRS.

Pada saat jam-jam sibuk biasanya koneksi internet melambat, bahkan untuk login saja sering gagal, aku pernah menulis tentangDNS Indosat yang lelet yang menyebabkan koneksi internet-ku lembat, sehingga

solusinya adalah mengganti DNS default Indosat dengan free DNS atau harus mencuri DNS yang bisa digunakan, meskipun lambatnya koneksi internet bukan hanya karena DNS-nya saja tapi bisa jadi karena jaringan overload karena banyak yang menggunakan.

Setelah googling, aku mendapatkan software yang aku pikir bagus, nama software tersebut adalah ExtraDNS, dimana dalam ExtraDNS ini kita bisa memasukkan 10 DNS dan secara otomatis program tersebut yang mengarahkan DNS mana yang akan dipakai ketika kita melakukan koneksi ke internet.

Aku sudah menggunakan sekitar 1 minggu lebih, yang jelas terjadi perubahan yang signifikan terhadap koneksi, yang biasanya sering putus-putus sekarang aku bisa mengatakan 95% koneksi lancar, meskipun harus berdampak pada quota 3.5G yang cepat habis karena koneksi internetnya lancar. Klik gambar Download Here!

Download : ExtraDNS + Crack

NB: itu ada cracknya, biar gak trial

sumber:  esn.or.id

Posted on Agustus 19, 2010, in Anyar, internet and tagged . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. wah ini software mencuri DNS neh ha2 tp keren lah biar punya kita banter. plgi daerah perkotaan dah mirip cendol pengakses internet. bahkan ada yg pake antena pigtail biar paling tajem sedot bandwith. nice post…

  2. ma’af gan saya orang AWAM jadi,,,, bagai mana cara menggunakanya!!!

    • install sofwarenya, trus jangan lupa di masukin serialnya setelah itu ganti TCP/IP dengan 127.0.01 kalo gak di ganti jadi gak aktif progame, dan jangan lupa masukin dns2 yang kmu butuhin

  3. hebat!!! gw kagum ama anda ^_^

  4. gan kalau saya menggunakan speedy nih kira2 bagus ngak soalnya jaringan tempat aku berada lemot sekali nih?

Tinggalkan Balasan

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
