Cara Paling Cepet Mematikan Komputerd

ni cuma sekedar saran dari saya gan, siapa yang mengeluh karena mematikan komputer saja luuuuuuuuama minta ampun (gyahaha kaya nunggu tukang rujak aja) ini ada software yang namanya super fast shutdown fungsinya adalah wes pokoknya mempercepat shutdown, cara menggunakannya guampang banget (kaya sendal :-D)

hanya install sofwarenya saja gampang to!

trus jika mau gunain, tinggal klik double progam super fast shut down gtu aja, langsung jangan kaget jika komputer anda mati seperti memtikan saklar (klap) gampang to dari pada ctrl + ctrl itu ita itu mending pake nie aja.

aduh kpanjangan ane ngomong ya😀, nie yang mau download klik gambar Download her di bawah tu

1. via sofware informer

2. via brother soft

selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jangan lupa komentarnya!!! wassalam

Posted on Agustus 27, 2010, in komputer and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
  • %d blogger menyukai ini: