Semua misi menjadi boneka ( work100% )

hy guys. ternyata banyak ada yg g tau yaw tentang cheat semua misi jadi boneka. nich cheat tdak mengambl di web.a ( P*N*T*S ). sebenar.a nich cheat sdah lama gw punya. tapi ( P*N*T*S ) sdah punya n tetapi pke data library. niech cheAT g pke data_library_en.swf Hanya pke FIDDLER. nich bsaa juga untuk mempercepat leveling ataupun bsaa unlock special event. mohon maaf saya tdak mmberikan step.a krnaa gw mless tulis.saya langsung aja memberikan SWF.a. CLICK HERE TO DOWNLOAD jika ingn minta password.a kirim aja lewat Pm aja ( Pesan Fb ). jangan meng add gw krnaa gw sdah bsaan di tanyaa’in truss. niech Fb gw ( CLICK HERE TO GO MY PROFIL ) bagi yg susah kirim pesan maka kirim aja lewat pesan email ( agam.setiawan17@gmail.com ) atau bisa juga pesan 4 share kloo menggunakan nich. haruss mengaktifkan fiddler pada saat setelah loading character. krnaa untuk mncegah dari lambat.a proses n mencegah terjadinya hang. jika mendapatkan code 290_. maka kmu jangan menggunakan misi special event

writeBy: Cupuner’s

source: ambonganteng.wordpress.com

Posted on September 15, 2010, in Ninja Saga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
