Cheat secret DTP, –LOCKED–, lightining carge ( 0nly element thunder )/update

ini ane tau kabar baru dari temen ane yang punye blog ambon ganten tu (iwan setiawan), sebenernya ane gak mau posting cheat2 game soalnya males eh tiba2 ada yang rekues ya semangat aja deh posting silakan baca ya gan nb: kunjungi blog ane tiap hari

hy all. gw udah dpet swf,a. tetapi cheat nich g permanent. hanya untuk memakai aja. jika ingin menggunakan ini. MAKA terlebih dahulu HARUS MENGOSONGKAN 3 TEMPAT SKILL. DAN HARUS BERELEMENT LISTRIK. setelah itu kamumengaktifkan. krna gw dpet dari web laen.

souerce:ambonganteng.wordpress.com

haruss memainkan misi level 2 request grate D

no password link = click here to download (Update)

Iklan

6 thoughts on “Cheat secret DTP, –LOCKED–, lightining carge ( 0nly element thunder )/update

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s