Cheat secret DTP, –LOCKED–, lightining carge ( 0nly element thunder )/update

ini ane tau kabar baru dari temen ane yang punye blog ambon ganten tu (iwan setiawan), sebenernya ane gak mau posting cheat2 game soalnya males eh tiba2 ada yang rekues ya semangat aja deh posting silakan baca ya gan nb: kunjungi blog ane tiap hari

hy all. gw udah dpet swf,a. tetapi cheat nich g permanent. hanya untuk memakai aja. jika ingin menggunakan ini. MAKA terlebih dahulu HARUS MENGOSONGKAN 3 TEMPAT SKILL. DAN HARUS BERELEMENT LISTRIK. setelah itu kamumengaktifkan. krna gw dpet dari web laen.

souerce:ambonganteng.wordpress.com

haruss memainkan misi level 2 request grate D

no password link = click here to download (Update)

Posted on September 15, 2010, in internet, Ninja Saga and tagged . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. mana linknya gan?

    kirim k email aku aja gan pliiiss

  2. thanx gan ni cheat udah gwa coba trnyta brhsil no banned ,.

  3. cheat fiddler nggak bisah di buka di windows xp ya

Tinggalkan Balasan

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
