Blogku di Claim malware oleh Google chrome

malware
2 hari kemaren temen saya di facebook bilang kalo situsku berbahaya dia brkata” Wah  blogmu bahaya mengandung malware

aku juga kaget mendengar kabar itu dan heran gara-gara apa kok blogku di anggap malware, tapi setelah kucoba pake firefox ku coba mbuka blogku gak papa tuh, trus saya mikir knapa ya kok bisa di anggap malware…….

tenang gan ternyate blog ane tercantum link malware kaya http://designerlistic.net/, trus aku tanyak ke tmenku”kamu pake google chrome to?”

trus dia langsung kirim screenshootnya ke aku

setelah itu kupikir-pikir lagi bahwa google chromenya yang error aku pake mozzila firefox aman-aman aja soalnya

semoga dapat memberi pengalaman para Cupu”s

wassalam……..

Nb: pake firefox aman, tapi gak tau jika google chrome memblocked situs itu

Posted on September 23, 2010, in blogging. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. WKAKAKAKAK KUI KAN FOTO Q

Tinggalkan Balasan

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
