[Ninja Saga] Cheat Bug Emblem with fidler

Tool yg dibthkn :
*Fiddler2
*Mozilla Firefox
download file rar. nya di sini:<<<Download>>>
Langkah2 :
  1. Extract file rar tersebut
  2. Buka Fiddler
  3. Pergi ke Autoresponder
  4. Centang Enable Automatic Responses dan Permit passthrough
  5. Klik add dan rubah string to match mnjdi Regex:(?insx).*data_library_en\.swf$ dan cocokkan dgn file yg kalian download td
  6. Play Ninja Saga kamu dan lihat di Kage Room. Level 1 pun bisa menjadi Jounin ! ! !

Posted on Oktober 17, 2010, in Ninja Saga. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Kunjung balik ya kk, w msih newbie blogging, mhon dukungannya ya
    ^^

  2. kira2 di ban gk klo make cheat ini?

  3. cheat emblem ini masi work ga ?

  4. klo cheat token ada ga ?

  5. gag ke baned gag gan

  6. gk permanen anjing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
  • %d blogger menyukai ini: