[Ninja Saga] 100 Talent Point per Mission

kalian bisa mendapatkan 100 tp dalam setiap misi di TP mission tapi hanya untuk harian…

tools :
fiddler
firefox
file TP

just drag 2 fiddler and clear cache..
enjoy..

nb = Perhatian cheat ini sebentar lagey di patch oLeh nInja saga. sebaiknya harus waspada terhadap terjadinya maentenace. jika terjadiya maentenacce jangan lah menggunakan cheat ini dan di wajibkan untuk melaporkan ke Fb saya bhwa Ninja saga telah maentenace.

CHEAT INI SEMENTARA AMAN

sepesial thank 4: danszfrayna.blogspot.com and Agam Setiawan

Posted on Oktober 22, 2010, in Anyar, internet, Ninja Saga and tagged , , , . Bookmark the permalink. 31 Komentar.

  1. gan cara gunain na gmna???
    aku lum paham bener gunain fidller?

  2. om bisa di ganti tmpt donlod ga. gw donlod di ziddu sering eror. klo bisa dr mediafire deh. thx.

  3. excuse. udah maintenis blon. nanti pas gw pake ke ban lage. klo dah maentenis comment yah momod nya😄
    TQ.

  4. gan ini untuk dapt TP nya
    yang jelas misi yang mana
    yang biasa
    pa yang misi dari TP nya??????

  5. gajelas ni gw jalanin misi Hardworking student ttp ga dpt T^T

  6. bro.. tau file swf tp or yg laennya dr mana?? thx.

  7. Gan klau skarang masih work GG ??

  8. Dah gak bisa ya..!!!???

  9. fiddler download dmn kk?

  10. kk gunain fiddler’a pas kita udah masuk ninja saga ato pas belum

  11. regex nya mana gan

  12. OM add FB aku dong saya maw Share sharean Cheat nihh ama OM,,,
    NI FB qu
    Bagas nino
    emailnya nino.company@rocketmail.com

    Thank OM

  13. gan downlaod filder na gmn ..?
    langsung bales dunk gan biar cped ngerty ..!!
    and make cra na gmn ..?

  14. sapa yang tw situs downloadnya swf gold ma TP kasi tw donk

  15. kakak download fidler dimana?

  16. gan,,
    cheat ini udah patch atau belom???

  17. gan ini bisa ke banned atau enggak apa apa

  18. gk work , ane jalanin hardworking student gk bisa

Tinggalkan Balasan

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
