[Ninja Saga] One Kil Word Boss *Update

tools:

  • fiddler
  • firefox/google
  • filenya di sini

langkah-langkah:

  1. download file dari xabduh.wordpress.com disini
  2. extrax file2nya ke desktop
  3. centang enable auto matic dan permit passthough
  4. drag file2 nya ke fiddler2
  5. klik save
  6. dan lawan boss dijamin KO
  7. *jangan mengulangi boss yang sama  agar tidak eror

selamat bersenang senang.

 

Posted on November 5, 2010, in Anyar. Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. pertamax

  2. keduaxxxxxx gan…!!!!

    cheat exp yang dishop kmaren masih work ga tuh gan….???

  3. gan tuk boz tengu-wind kok kgk mw one hit kill ya…

  4. ane page one aja deh… hehe, baru aja gw nanya ada hack fiddler nya nggak di thread yg lama…pas cek daftar isi ternyata udah ada… mantaffff

  5. omm saya coba cari tempat donlot fiddlernya tpi gk ketemu dehh.. tq tq

  6. Gan Gw bisa Request ngga ?
    Gw minta Cheat Token Ma Cheat Emblem ?
    Tapi Yang pake Fidller ?
    bisa ngga ?
    Thx Atas Perhantian’a ?

  7. agan agan tau gk cheat wild ones????

  8. gan kok ga bisa cheatnya ? :hammer: , ane request cheat one hit kill , back item , weapon dll .. + exp ama tallent yang work ya Gan

  9. GAn bikin do’nk cheat TP ma TOKEN with fiddler …

  10. ASTAGA MNA ADA CHEAT EMBLEM KLO ADA CHEAT EMBLEM NS RUGI MAKANYA SULIT BANGET BWT CHEAT EMBLEM

  11. thx atas smw cheatx gan….!
    mohon klo ada yg terbaru lngsung di share yach bro???

  12. gan, minta link buat download fiddler donk….

  13. gan cheat academy lg error ya gan?
    gw pake cheat itu ga bsa2 dri kmrn gan

  14. iya aq bingung fidler nya mau download dmn?

  15. gan gw lvl 47…
    mw lawan kura kura gak bsa. uda d pke swfnya .. mank gtu yah ???

  16. Thxx ya semua cheat yg di sshare disini work!!!!!!!!!!!!!!!

  17. gan, kalau udah aktifin sekali. cheatnya work terus ya???

Tinggalkan Balasan

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
