Fiddler2 Web debugger (tool cheat NS)

yang mau download silahkan klik gambar di bawah yak.

Download fiddler2 clik here!!!

Posted on November 7, 2010, in internet, komputer, Ninja Saga. Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. dari laptop ane kok tetep ga bisa jalan ya gan? padahal dah install .NET 2.0 hmmm apa fiddler ini butuh spek laptop tinggi? spek laptop ane Axioo T2130 1.86GHz, 1GB RAM, Intel Core2Duo

    makanya ane cuma bisa gigit jari kalo agan kebanyakan sharing cheat yang pake fiddler ketimbang pake CE😦

  2. iya gan saya juga ga bsa
    udah di instal tetep ga bsa

    • dah minta di format kali gan komputernya. laptop saya juga gitu. dah banyak settingan yg berantakan kayaknya. abis install ulang, langsung ngaciiiirrr

  3. fiddler butuh dot net fix ama pemutar program flash.. klo gk slh sih gtu gan..

  4. cra download netframe work gmna,,,
    dri kmren sya ga bsa tuch?????????????

  5. wah kok fiddler nya eror???

  6. passwor fiddler nya ap sii gann ..?/
    blh tw gkk ..,,
    heeehe

  7. pada sial kaya aku gk bisa jalan padahal dah di install

Tinggalkan Balasan

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
