Chit Level by pass Update (bisa buat pake lawan Turtle)

nih cheat pake cheat engine, tapi kalo one hit killnya bisa pake wordpress eh jadi wordpress ngelamun blog aja, maksud saya pake fiddler bisa pake cheat engine (depan bisa belakang bisa), saya tadi malam nyoba ncheatnya dan work hehehe denger work para cheater bilang wah wah wah, eh iya sory sory dari tadi ngedobos terus, para cupunazer nunggu-2 caranya hehe sabar jangan keburu2 ns main tenace taun depan kok (taunnya kuda) hehhehe. udah dulu bercandanya.

klik Disini Untuk tutorialnya (menuju desacupu)

Posted on November 14, 2010, in Anyar, Ninja Saga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
  • %d blogger menyukai ini: