Change Hair Secret With CE

Banyak yang nanya Nie ama Gue .. kalau cheat rambut .pake .. charles susah harus brakpoint lah .Harus excute lah
Gue punya solusinya nie .. Cheat secret hair pake cheat engine .. Gua dah coba dan hasilnya 100% permanen
udah gasabar kan pingin tahu caranya yaudah langsung ajah

Peralatan
Cheat engine
Kopi Hangat

Caranya
1.buka ninja saga Masuk ke . style shop dan lihat rambut mohawk balik lagi ke mission
2.buka cheat engine Pilih icon komputer dan .pilih icon mozzila jika anda menggunakan mozzila
3.nah kan udah .. pilih type nya text dan centang unicode taruh code 10_0 di sebelah kotak hex
4.langsung first scan …nah kan banyak adress kluar klik smua . adresnya supaya pindah kebawah
5.Langsung Klik CTRL+A dibawah dan Klik kanan lalu Pilih change record dan value
6.kan valuenya 10_0 ganti terserah anda mau code apa

tuh lihat gambar
-Hair male-
No 1 : codenya : 9_0
No 2 : codenya : 15_0
No 3 : codenya : 21_0
No 4 : codenya : 22_0
No 5 : codenya : 23_0
No 6 : codenya : 30_0
No 7 : codenya : 31_0
No 8 : Codenya : 32_0

-Hair Female-
No 1 : 9_1
No 2 : 15_1
No 3 : 21_1
No 4: 22_1
No 5 : 23_1
Dll
Value 10_0 Ganti terserah anda mau code yang mana…. ( asal jangan code 9_0)
Nah kalau udah . masuk hunting house dan kluar lagi ..lalu masuk style shop
Lihat rambut mohawk .. otomatis berubah jadi rambut yang anda masukan codenya tadi
dan klik submit lalu berubahlah rambutmu jadi rambut secret pilihan anda

 

(jika dicoba 3x dan seterusnya tidak bisa berarti sudah kadaluarsa)

Posted on Desember 7, 2010, in Anyar. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. pakek google bz gan????

  2. tapi kan jg perlu token gan buad submitnya??

  3. yahhhhh… uda kaga bisa ya ?

  4. Masih Bisa,,, Nih Cheat… Tapi Syaratnya Make’ Token Sendiri….
    Aku Dah Coba,, Tapi ERROR… Harus MAke’ Token Sendiri…

  5. gan cheat token atou TP donk yang masih work

  6. @Rizal Hermawan / sama aja boong lah pke token sendiri bkn cheat namanya klo korbanin item yg dimiliki character…

    Cheat TOKEN lahhh pls !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
  • %d blogger menyukai ini: