Play Ninja Saga Indonesia (fake NS)

About this Game?

===================================================================

Bete dan kesal gara2 dibanned dan disable?
Pusing cari cheat dan selalu ke patch?
Bagi kamu yang hobi bermain ninjasaga namun sudah mulai kehilangan selera bermain karena keterbatasan diatas,
Ayo kita bermain Play Ninjasaga, belajar cheat, token murah meriah, character dewa dan masih banyak lagi yang akan bikin kita tetap semangat.
===================================================================

Play Ninja Saga adalah game Ninja Saga Indonesia buatan NSX yang hanya bisa dimainkan di Indonesia saja, berbeda dengan Ninja Saga biasa, Play Ninja Saga ini memiliki banyak kelebihan-kelebihan dibandingkan dengan Ninja Saga biasa,

kelebihan-kelebihan nya antara lain :
– Bisa transfer token
– Bisa PVP private terus taruhan token
– PVP bisa pilih tempat
– Invite NPC gratis
– Baju & senjata yang keren2
– 100% ga akan kena BANNED/DISABLE
– Dan masih banyak lagi

===================================================================
◄lihat tutorialnya

Posted on Desember 15, 2010, in Anyar. Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. ksh tau cheat fake ns donk bro

  2. gmn cara daftar nya.?? Gan please..!!!!!!!!!!!

  3. gimana daftarnya gan??????????

  4. gimanasih cara mainnya ???
    kok gak bisa masuk” ke gamenya yah ???

  5. iya donk kasih tahu

  6. gan gmna cara daftar nya ?? kasih tau ane dong

  7. gmn cra daftar ny gan…………..?????????????
    gan,ksh tau donk……??????????????

  8. gmn cranya cheat token gan ???????

  9. ajak main ninja saga dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. kk bgimana cara daftar pplay ns di fb

  11. Jangan Lupa Untuk Like dulu

  12. gimana cara bikin nya

  13. Gmn Dong Cra Dftar Yg Gratisa PLISS BAntu Aq My Facebook:ferdi_hendriawan42@yahoo.co.id

  14. Nicholas Alvares(Nich 13)

    Ninja Saga is The Best,Fake Ninja Saga is Bastard

  15. gimana cara daftarnya gan…. kasih tau plis

  16. Wow ! Saya Mendapat 200 Token Gratis Dari >>>>>>>>>> http://www.freetokenns.blogspot.com
    Cepat Kunjungi

  17. kasih tau donk kk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
  • %d blogger menyukai ini: