Awas Tipuan ‘Siapa Lihat Profil Facebook’

Jakarta – Hati-hati dengan aplikasi yang mengaku-ngaku bisa melihat siapa yang mengintip profile Anda di Facebook. Aplikasi tipuan ini mengincar pengguna di Indonesia.

Menurut perusahaan antivirus Vaksincom, dalam keterangan yang diterima detikINET, Senin (2/5/2011), ada ratusan ribu pengguna Facebook yang jadi korban aksi tersebut.

Aksi itu dilakukan pelaku dengan mengatasnamakan sebuah kelompok bernama ‘Jempolers Indonesia’. Menurut pantauan Vaksincom, sebanyak 750.000 pengguna Facebook dari Indonesia menjadi korban aksi itu hanya dalam waktu tiga hari.

“Jika Anda jatuh menjadi korban, dan menjalankan apa yang diperintahkan, maka secara otomatis Anda akan mengirimkan pesan Facebook Chat ke seluruh kontak Anda,” ujar analis antivirus dari Vaksincom, Alfons Tanujaya Read the rest of this entry

Menulis Postingan setelah di Index oleh Google

Begini maksudnya jadi Menulis postingan setelah postingan yang sebelumnya di Index oleh google

bagaimana jika tulisanmu buanyak tapi belum juga di index oleh google kan capek juga,
sebaiknya menulis setelah postingan sebelumnya di index.
nah bagaimana cara index postingannya?, ya setelah kita terbitkan postingan kita harus rajin share ke tempat yang banyak orang liat, misal share ke facebook, twitter, digg, yahoo, dan berkomentar sekaligus memasukkan link ke posting kita, dengan begitu mungkin kurang dari 48jam akan di index oleh google

jadi kita tidak akan rugi memposting, bagaimana melihat postingan kita sudah terindex apa belum?
buka Google , tulis di kolom pencarian dengan title “site:urlblogmu..com”

klik gambar untuk melihat lebih besar
dengan gitu kita tidak akan rugi untuk memposting, jadi jangan terburu-buru posting, dengan prinsip pelan tapi pasti, kalo cepet-cepet kasihan ibunya.
mari kita tingkatkan kualitas blogger indonesia
maju terus blogger indonesia!!!

Tagged as: Blog, Bloggeing, Blogging, bosen, google, Google Index, Google PR, Index, Index Blog, Index ke Google, Index web, Naikkan Rank blog, Nganggur, Ngisi Waktu, Page Rank, Raih PR, Raih RAnk Blog, trik, Trik Ngeblog

Instan Hanami Ninjasaga

Tool :
Steps:
  1. Download dulu fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler Read the rest of this entry

One hit Kill + bos samurai

Dowload Swf

Instructions:

1-open fiddler
2- drag the file in fiddler
3-clear cache
4-go to ninja saga
5-go kill the boss
6-enjoy


post by yhumz

 

catatan ini saya cuplik disini

Play Ninja Saga Indonesia (fake NS)

About this Game?

===================================================================

Bete dan kesal gara2 dibanned dan disable?
Pusing cari cheat dan selalu ke patch?
Bagi kamu yang hobi bermain ninjasaga namun sudah mulai kehilangan selera bermain karena keterbatasan diatas,
Ayo kita bermain Play Ninjasaga, belajar cheat, token murah meriah, character dewa dan masih banyak lagi yang akan bikin kita tetap semangat.
===================================================================

Play Ninja Saga adalah game Ninja Saga Indonesia buatan NSX yang hanya bisa dimainkan di Indonesia saja, berbeda dengan Ninja Saga biasa, Play Ninja Saga ini memiliki banyak kelebihan-kelebihan dibandingkan dengan Ninja Saga biasa,

kelebihan-kelebihan nya antara lain :
– Bisa transfer token
– Bisa PVP private terus taruhan token
– PVP bisa pilih tempat
– Invite NPC gratis
– Baju & senjata yang keren2
– 100% ga akan kena BANNED/DISABLE
– Dan masih banyak lagi

===================================================================
◄lihat tutorialnya

Change Hair Secret With CE

Banyak yang nanya Nie ama Gue .. kalau cheat rambut .pake .. charles susah harus brakpoint lah .Harus excute lah
Gue punya solusinya nie .. Cheat secret hair pake cheat engine .. Gua dah coba dan hasilnya 100% permanen
udah gasabar kan pingin tahu caranya yaudah langsung ajah

Peralatan
Cheat engine
Kopi Hangat

Caranya
1.buka ninja saga Masuk ke . style shop dan lihat rambut mohawk balik lagi ke mission
2.buka cheat engine Pilih icon komputer dan .pilih icon mozzila jika anda menggunakan mozzila
3.nah kan udah .. pilih type nya text dan centang unicode taruh code 10_0 di sebelah kotak hex
4.langsung first scan …nah kan banyak adress kluar klik smua . adresnya supaya pindah kebawah
5.Langsung Klik CTRL+A dibawah dan Klik kanan lalu Pilih change record dan value
6.kan valuenya 10_0 ganti terserah anda mau code apa

tuh lihat gambar Read the rest of this entry

One hit kill boss

Peralatan :
Fiddler
SWF File
Caranya :
Download dulu fiddler
Kemudian Install Fiddler
Buka Ninja Saga kamu, tapi jangan pilih karakter dulu (jangan buka fiddler !!)
Baru jalankan Fiddler
Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
Centang kotak “Enable automatic responses” dan juga “Permit passthrough for unmatched request”
Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
Setelah itu bersihkan chace
Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data
Credit : Siapa Aja yang ngaku jadi pembuat ini

Cheat Reset jutsu | Anak ikan

halo anak ikan gmana kabare nih ada cheat baru

Peralatan :
Caranya :
  1. Download dulu fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Buka Ninja Saga kamu, tapi jangan pilih karakter dulu (jangan buka fiddler !!)
  4. Baru jalankan Fiddler
  5. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau) Read the rest of this entry

All Enemy 1 Hit Kill | Ninja Saga | bublyblue

All Enemy 1 Hit Kill | Ninja Saga | bublyblue

Ada cit lagi nih gan.

Nih cit fungsinya merubah semua misi menjadi lvl 1.
Jadi semisal kamu mainin misi lvl 58 tar musuh lvl 58 bakal berubah jadi dummy dan exp yang di dapat juga sesuai lvl. (hampir sama juga sih kaya instant missions)
Di jamin, kamu bakal cepet naik lvl !!
Peralatan :
Caranya :
  1. Download dulu fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Buka Ninja Saga kamu, tapi jangan pilih karakter dulu (jangan buka fiddler !!)
  4. Baru jalankan Fiddler Read the rest of this entry

Cara Cepet NgecEk blog kamu dah di Backlink pa blom di blog laen

pertama klik disini

huruf xabduh.blogspot.com ganti dengan nama blog yang akan kamu cek bahwa link kamu apa udah di back pa blom, Read the rest of this entry

  • banner

    Creative Commons License
    This work is in the Public Domain. free counters
  • Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d blogger menyukai ini: